Lite AB Phonetics Transcription - Privacy Policy

Lite AB Phonetics Transcription - Kebijakan Privasi

Tanggal Efektif: 2 November 2023

JMDev menghargai privasi pengguna kami. Kebijakan Privasi ini dirancang untuk memberi tahu Anda tentang komitmen kami untuk tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi pribadi dari pengguna aplikasi kami "Lite AB Phonetics Transcription" ("Aplikasi"). Kami menganggap serius privasi dan keamanan pengguna, berusaha memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan. Harap baca Kebijakan Privasi ini dengan seksama.

Kebijakan Pengumpulan dan Pengelolaan Data

Kami secara tegas menyatakan bahwa kami tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi pribadi dari pengguna aplikasi "Lite AB Phonetics Transcription". Kami tidak meminta, mengumpulkan, atau memproses data yang dapat mengidentifikasi pengguna secara pribadi.

Aplikasi ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menambah, mengubah, atau menghapus data berupa kata-kata dan kalimat didalam database "Lite AB Phonetics Transcription" sesuai dengan kebutuhan pengguna. Data-data yang ditambah, dikurangi, dan dihapus dari database "Lite AB Phonetics Transcription" adalah tanggung jawab pengguna,dan kami tidak bertanggung jawab terhadap penambahan, pengurangan, dan penghapusan data dari database "Lite AB Phonetics Transcription".

Penggunaan Aplikasi Tanpa Registrasi

Aplikasi "Lite AB Phonetics Transcription" dapat digunakan tanpa memerlukan registrasi atau mengunggah informasi apa pun. Pengguna dapat sepenuhnya menikmati aplikasi secara anonim.

Keamanan Informasi

Meskipun kami tidak mengumpulkan informasi pengguna, kami tetap menerapkan langkah-langkah keamanan yang wajar untuk melindungi pengguna dari potensi ancaman keamanan yang mungkin timbul selama penggunaan aplikasi.

Pengungkapan Informasi kepada Pihak Ketiga

Karena kami tidak mengumpulkan informasi pribadi pengguna, dan kami tidak membagikan informasi pribadi dengan pihak ketiga.

Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Kebijakan Privasi ini atau praktik privasi kami, silakan hubungi kami di:

JMDev Email: egajhonk@gmail.com Nomor Telepon: 0853-3986-3062

Terima kasih telah mempercayai kami dengan penggunaan aplikasi "Lite AB Phonetics Transcription". Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang aman dan bermanfaat bagi pengguna.

Comments

Popular posts from this blog

Terms and Conditions Belajar Angka Untuk Anak

privacy policy "Belajar Angka untuk Anak"

Terms and Conditions ABPhonetics Transcription